Sukses

Jelang Tantang Persija, Arema FC Sebut SUGBK seperti Markas Kedua

Pelatih Arema FC, Joko Susilo, menegaskan timnya datang ke Jakarta bukan untuk berlibur.

Jakarta - Pelatih Arema FC, Joko Susilo, berharap timnya mampu membawa pulang poin dari markas Persija Jakarta, saat kedua tim bentrok di ajang Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (31/3/2018). 

Arema FC menyambangi kandang Persija pada laga pekan kedua Liga 1 2018. Pertandingan tidak mudah karena Macan Kemayoran berstatus juara Piala Presiden 2018.

Meski begitu, Joko optimistis mampu membawa pulang poin dari Stadion Utama Gelora Bung Karno. Terlebih, markas Persija itu seperti kandang kedua Singo Edan.

"Terima kasih sambutan Persija dan Jakmania. Tapi kita ke Jakarta tidak hanya sambang (istilah orang Malang saat mengunjungi saudara jauh). Kami juga ingin mendapat poin," tutur Joko pada konferensi pers menjelang pertandingan, Jumat (30/3/2018). 

"Saya berharap semoga besok Arema tenang main di GBK. Para pemain punya sejarah kerap tampil separti di kandang di sini," lanjutnya.

Pemain muda Arema FC, Hanif Sjahbandi, mengaku ingin membawa pulang poin. Terlebih, Arema menuai hasil kurang impresif pada pekan pertama.

"Sama seperti coach Joko, Arema FC bukan ingin jalan-jalan ke Jakarta, apalagi pertandingan pertama belum maksimal saat melawan Mitra Kukar. Kami ingin meraih poin di Jakarta," tutur Hanif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.