Sukses

Napoli Punya Calon Pengganti jika Sarri Pergi

Napoli menunggu Sarri memperpanjang kontrak.

Liputan6.com, Naples - Pelatih asal Spanyol, Luis Enrique bisa jadi bakal kembali berkarier di Serie A Italia musim depan. Klub papan atas Italia, Napoli dikabarkan berminat memakai jasa Luis Enrique.

Napoli menjadi calon kuat peraih scudetto musim ini berkat tangan dingin Maurizio Sarri. Namun pihak I Partenopei kini tengah menunggu Sarri untuk menandatangani kontrak anyar di San Paolo.

Seperti dilansir Tuttosport, Napoli juga tak menutup kemungkinan untuk menggaet allenatore anyar jika Sarri hengkang, dan nama Enrique menjadi salah satu kandidat paling potensial.

Enrique hingga kini masih menganggur usai berpisah dengan Barcelona pada akhir musim lalu. Pria 47 tahun itu sebelumnya juga dikaitkan dengan beberapa raksasa Eropa, mulai dari Chelsea, Arsenal hingga PSG.

Jika memang benar-benar dipinang Napoli, Enrique bakal merasakan Serie A untuk kedua kalinya setelah ia sempat menangani AS Roma pada musim 2011/12 lalu.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.