Sukses

Adik Lonzo Ball Ikut NBA Draft 2018

LiAngelo Ball akan ikut NBA Draft tahun ini setelah sukses di Lithuania.

Liputan6.com, Jakarta LiAngelo Ball, adik dari point guard Los Angeles Lakers Lonzo Ball, berpeluang main di NBA 2017-2018. LiAngelo telah memastikan diri ikut NBA Draft 2018.

Pemuda 19 tahun itu saat ini bermain di Lithuania bersama Vytautas Prienu. LiAngelo dan LaMelo Ball hijrah ke Lithuania setelah memilih berpisah dengan UCLA Desember lalu usai terkena skandal pencurian di Tiongkok. 

LiAngelo dan LaMelo hanya meneken kontrak satu tahun dengan Vytautas. Seperti diberitakan Yahoo Sports, LiAngelo telah secara resmi mengajukan dokumen awal untuk masuk ke draft Juni.

Adik Lonzo Ball ini diperkirakan akan mengikitu work out bersama beberapa tim NBA setelah kembali dari Lithuania. Dia juga bakal mengikuti Pro Basketball Combine di IMG Academy (Florida). Event tersebut akan dihadiri beberapa eksekutif klub NBA.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beda Posisi dengan Lonzo

LiAngelo dapat bermain di posisi shooting guard maupun small forward. Dia memiliki prestasi cemerlang di divisi satu Liga Lithuania musim ini. LiAngelo memiliki rata-rata 15,7 poin atau yang terbaik di Liga Lithuania.

Selain itu LiAngelo juga punya tembakan tiga angka yang bagus dengan akurasi mencapai 45 persen. LiAngelo merupakan andalan utama Vytautas musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.