Sukses

Pintu Timnas Spanyol Masih Terbuka buat Semua Pemain

Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui, mengaku sudah punya daftar pemain untuk Piala Dunia 2018, tetapi belum pasti.

Madrid - Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui, mengaku peluang untuk tampil Piala Dunia 2018 masih terbuka untuk semua pemain. Saat ini, ada beberapa nama yang dinilai layak mengisi skuat La Furia Roja.

Javi Martinez merupakan satu di antara pesepak bola yang sudah cukup lama tak memperkuat timnas Spanyol. Gelandang Bayern Munchen itu belum pernah membela Tim Matador sejak Lopetegui duduk di kursi pelatih pada 21 Juli 2016.

Padahal, Martinez turut berkontribusi membantu timnas Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012. Dia pun menjadi bagian dari La Furia Roja di ajang Piala Dunia 2014.

"Saya memiliki daftar pemain untuk Piala Dunia tetapi itu masih belum tertutup untuk setiap pemain. Ada pemain yang menjadi pilihan, namun mereka belum masuk skuat ini," kata Lopetegui.

"Baik dalam kasus Javi Martinez maupun lainnya, saya tidak ingin menutup pintu. Jelas ada pemain yang memiliki kemungkinan (membela timnas Spanyol)," paparnya.

Timnas Spanyol terus mempersiapkan diri sebelum tampil di Piala Dunia 2018. Setelah bermain 1-1 kontra Jerman pada 24 Maret 2018, La Roja akan menghadapi Argentina di Estadio Wanda Metropolitano, dalam laga persahabatan, Selasa (27/3/2018).

Sumber: ESPN / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.