Sukses

Gelandang Spurs Tanggapi Rumor ke Real Madrid

Penampilan istimewa Eriksen membuat Real Madrid tertarik mendapatkannya.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Tottenham Hotspur Christian Eriksen enggan menanggapi rumor transfer atas namanya. Dia menyatakan ingin konsentrasi membantu Spurs meraih gelar. 

Eriksen terus bermain apik bersama Tottenham sejak dirinya diboyong dari Ajax Amsterdam pada tahun 2013 silam. Hal tersebut membuat dirinya sering dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa seperti Real Madrid dan Barcelona.

Namun, hal tersebut justru tak membuat Eriksen tertarik. Ia mengungkapkan saat ini masih senang bermain dengan Tottenham.

"Jujur, saya tidak memikirkan hal itu," ujar Eriksen dilansir dari Standard.

"Anda bermain bola di masa ini, tapi anda juga punya mimpi. Sekarang, sebagian orang sangat senang berada di Tottenham dan begitu pula dengan saya," lanjutnya.

Dia juga mengungkapkan keinginannya untuk bisa mendapatkan trofi bersama Tottenham. Dirinya pun senang karena banyak orang yang menganggap Tottenham sebagai kandidat juara.

"Sekarang orang-orang melihat kami sebagai kandidat juara, di mana sebelumnya kami berjuang untuk bisa berada di empat besar, bahkan enam besar," tandasnya.

Eriksen merupakan salah satu pemain kunci yang berjasa membawa Tottenham bertengger di posisi empat Premier League saat ini. Selain itu, ia juga sukses membawa The Lilywhites ke babak delapan besar Liga Champions musim ini.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.