Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kekasih Ronaldo Makin Langsing Usai 4 Bulan Melahirkan

Georgina baru saja melahirkan anak keempat Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Georgina Rodriguez, kekasih dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengunggah foto baru di Instagram pribadinya. Foto tersebut membuat warganet terkagum.

Pasalnya, Georgina baru saja melahirkan anak keempat Ronaldo, empat bulan lalu, atau tepatnya 12 November lalu. Bayi perempuan itu diberi nama Alana Martina.

Namun dalam foto terbarunya, tubuh Georgina terlihat sangat langsing. Dia hanya mengenakan pakaian olahraga yang didominasi warna putih.

Tubuh langsing wanita asal Spanyol ini membuat netizen terkagum. Tak sedikit yang memuji upaya Georgina untuk mengembalikan bentuk tubuhnya setelah melahirkan.

 

✨

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

"Beberapa wanita muda memang sulit mengembalikan bentuk tubuhnya, tapi Georgina bisa secepat ini," puji pemilik akun @youknowwhothis987654321.

Pekan lalu, Georina dan Ronaldo berlibur ke pegunungan bersalju. Mereka menyempatkan diri berendam di kolam air hangat. Setelah beraktivitas di luar, mereka menikmati minuman dan berciuman.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sayang Anak

Dari empat anak yang dimiliki Ronaldo, praktis hanya Alana yang identitas ibunya tak ditutupi Ronaldo. Ketiga anak Ronaldo sebelumnya adalah Cristiano Jr serta si kembar Eva Maria dan Mateo lahir dari ibu pengganti yang dirahasiakan identitasnya.

Namun, Georgina tak pernah pilih kasih. Dia menolak mengeluh dan memberikan kasih sayang yang sama kepada Cristiano Jr, Eva Maria, dan Mateo.

"Menjadi seorang ibu dan membesarkan anak-anak kecil di rumah membuat saya mendapat banyak kebahagiaan. Dengan kehadiran Alana, kebahagiaan saya semakin lengkap," kata Georgina, di akun Instagram pribadinya.

"Saya sangat senang dan bersyukur kepada Tuhan atas kesehatan yang diberikan kepada Alana Martina. Tentu saja, tiga anak kecil kami di rumah ini juga saya sayangi, peluk dan cium untuk mereka," ujar kekasih Ronaldo itu.

3 dari 3 halaman

Kebahagiaan Ronaldo

Tak hanya Georgina, Ronaldo juga sangat bahagia sudah memiliki empat orang anak. Bahkan, Ronaldo kini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah ketimbang kumpul bersama teman-temannya.

"Mereka mengajari saya tentang cinta yang Anda tidak ketahui. Menjadi ayah dan melihat keluarga saya tumbuh merupakan hal istimewa yang pernah saya miliki," ujar pria berusia 32 tahun tersebut.

"Menghabiskan waktu bersama mereka, berada di sisi mereka, tersenyum dan tertawa bersama mereka. Keempat anak saya membawa banyak kebahagiaan dan kegembiraan dalam hidup," ucap Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.