Sukses

Pelatih Barcelona Ungkap Peran Vital Andres Iniesta

Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengakui bakal aneh jika timnya tak lagi diperkuat Andres Iniesta. Dia menyebut Iniesta punya peranan vital dalam timnya. 

Gelandang timnas Spanyol tersebut terikat kontrak seumur hidup bersama Los Cules. Meski begitu, dia santer disebut bakal angkat kaki dari Barcelona pada musim panas tahun ini.

Klub China Super League, Tianjin Quanjian, dikabarkan berminat mendapatkan tanda tangan si pemain. Kendati belakangan manajemen Tianjin membantah kabar tersebut.

"Masa depan Iniesta tergantung kepadanya, saya tidak memikirkan tahun depan saat ini, Anda harus fokus pada apa yang ada di depan Anda. Rasanya aneh bagi setiap orang melihat Barcelona tanpa Iniesta," kata Valverde.

Sejumlah pemain disebut sebagai penerus Andres Iniesta, satu di antaranya adalah Carles Alena. Ernesto Valverde pun mengakui jika Alena memiliki masa depan yang cerah di timnya.

"Iniesta adalah pemain yang unik dan tak tertandingi. Namun, Carles Alena memiliki masa depan yang cerah di Barcelona," papar Valverde.

Sumber: Barcelona / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Pertama Kali dalam 16 Tahun, Lulusan La Masia Tidak Jadi Starter Barcelona
Artikel Selanjutnya
Barcelona Tanpa 4 Pemain Kunci Saat Hadapi Celta Vigo