Sukses

Kiper Hajduk Split Enggan Pindah ke Real Madrid

Jakarta - Kiper Hajduk Split, Karlo Letica, mengisyaratkan tak tertarik pindah ke Real Madrid. Anggapan itu mencuat setelah Letica mengaku mematikan telepon selulernya ketika mengetahui rumor ketertarikan dari Los Blancos.

Letica merupakan produk jebolan akedemi Hajduk Split. Penjaga gawang Kroasia berusia 21 tahun itu baru mendapat promosi ke skuat utama pada Juli 2016.

Akan tetapi, nama Letica baru meroket setelah menjalani masa peminjaman di NK Rudes per 13 Februari 2017. Sang pemain perlahan dipercaya mengawal gawang Hajduk Split secara reguler.

"Saya melihat halaman depan dari Marca (media Spanyol) yang membicarakan tentang saya. Saya kemudian langsung mematikan telepon. Sejujurnya, berita itu membuat saya terkejut," kata Letica.

"Akan tetapi, saat ini bukan waktu yang tepat untuk mengomentari rumor itu lebih jauh," ujar penjaga gawang berpostur 2,01 meter tersebut.

Rumor ketertarikan Real Madrid disebabkan karena performa apik Letica. Dari 12 penampilan di berbagai ajang sepanjang musim ini, dia mampu menorehkan delapan kali clean sheets.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Starting XI Villarreal Vs Real Madrid
Artikel Selanjutnya
3 Calon Pengganti Bale di Real Madrid