Sukses

Komentar Bintang Inter Milan Bikin Marko Simic Termotivasi

Jakarta - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, menyatakan termotivasi oleh apresiasi yang dituliskan bintang Inter Milan, Ivan Perisic di kolom komentar akun Instagram miliknya. 

Sepekan lalu saat Persija Jakarta tengah bertandang ke Vinh Stadium untuk menghadapi Song Lam Nghe An di laga ketiga Grup H Piala AFC 2018, Marko Simic melakukan wawancara setelah pertandingan di pinggir lapangan. Momen tersebut diunggah sang striker ke dalam akun Instagram miliknya.

Dari ribuan komentar yang masuk, terselip komentar dari kompatriotnya yang kini bermain di Inter Milan, Ivan Perisic. Pemain Inter Milan itu memberikan apresiasi kepada Simic dalam bahasa Kroasia dengan mengatakan, "Pemain kesayangan, selamat."

Marko Simic pun langsung membalas komentar tersebut dengan menuliskan, "Pemain terbesar dan seorang saudara, Ivan Perisic! Terima kasih banyak."

Marko Simic menganggap apresiasi dari Ivan Perisic sebagai motivasi baginya. Sama-sama berkarier di tim nasional junior Kroasia, Simic merasa tersanjung dengan apresiasi kompatriotnya itu.

"Sangat menyenangkan karena ia adalah pemain besar sekarang. Kami pernah beberapa kali bersama di tim nasional dan saat itu kami berada di level yang sama, sementara hari ini dia adalah bintang besar dan saya ada di Indonesia," ujar Marko Simic ketika ditemui di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, belum lama ini.

"Saya senang karena ia memberikan apresiasi seperti itu. Tentu hal tersebut menjadi sebuah motivasi ekstra bagi saya agar bisa terus bermain bagus bersama Persija," lanjut mesin gol Macan Kemayoran itu.

Marko Simic dan Ivan Perisic pernah berada di tim yang sama ketika memperkuat tim nasional junior Kroasia. Keduanya bermain bersama ketika memperkuat tim U-19 dan U-21 Kroasia.

 

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Di SUGBK, The Jakmania Bikin Kekuatan Persija Berlipat
Artikel Selanjutnya
Marko Simic Akui Makin Padu dengan Riko Simanjuntak