Sukses

Marko Simic Akui Makin Padu dengan Riko Simanjuntak

Jakarta - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, mengklaim semakin memahami cara bekerja sama dengan pemain sayap Macan Kemayoran, Riko Simanjuntak.

Kedua pemain sering bercanda bersama saat berlatih. Sikap saling usil mereka perlihatkan saat latihan dan kerja sama apik dibuktikan ketika pertandingan.  

Kecepatan Riko Simanjuntak di sayap kanan penyerangan kerap membuat pertahanan tim lawan menjadi kerepotan. Tak jarang berawal dari pergerakannya yang lincah dan membuat bek tim lawan kewalahan berakhir dengan gol yang dicetak Marko Simic.

Marko Simic mengakui Riko Simanjuntak pemain yang luar biasa. Striker asal Kroasia itu mengaku sangat menikmati kerja samanya bersama pemain asal Pematangsiantar itu.

"Riko adalah pemain yang sangat bagus. Ia selalu bermain dengan performa yang luar biasa," ujar Marko Simic.

"Seiring waktu kami semakin saling memahami satu sama lain. Ketika kami berada di lapangan, kami menjadi pemain yang jauh lebih baik dan semakin lebih baik hingga sejauh ini. Ia rekan setim yang sangat menyenangkan," lanjut mesin gol Persija itu.

Padu di lapangan, saling menebar tawa di luar lapangan. Itulah yang terjadi di antara kedua pemain Persija itu. Marko Simic kerap menjahili rekan setimnya yang berpostur kecil itu. Sementara Marko Simic merupakan pemain paling besar di skuat Persija, keakraban keduanya terlihat sangat menarik.

 

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Mitra Kukar Bungkam PSMS dengan Skor 1-0
Artikel Selanjutnya
Sriwijaya FC Pesta Gol ke Gawang PSIS