Sukses

Klasemen AFC Cup Grup G: Bali United Dekati Pemuncak Klasemen

Liputan6.com, Jakarta Bali United membuka peluang untuk lolos ke babak berikutnya AFC Cup 2018 setelah menahan imbang tuan rumah, Thanh Hoa. Berlaga di Stadion My Dinh, Selasa (13/3/2018) tim berjuluk Serdadu Tridatu ini bermain imbang 0-0.

Raihan sebiji poin memang tidak berpengaruh terhadap posisi Bali United di klasemen sementara. Serdadu Tridatu masih bercokol di peringkat kedua dengan lima poin dari empat pertandingan.

Armada Widodo C. Putro mengurangi defisit angka dari pemuncak klasemen, Yangon United menjadi empat. Sebelumnya, jarak antara kedua klub mencapai lima poin.

Di hari yang sama, Yangon tumbang 1-2 dari tuan rumah Global Cebu. Hasil ini membuat wakil Myanmar tersebut harus menang melawan Bali United pada matchday kelima untuk memastikan keluar sebagai juara grup yang otomatis melaju ke babak berikutnya.

Adapun, Bali United harus menyapu bersih dua pertandingan tersisa. Pasalnya, zona grup ASEAN dari F-H hanya meloloskan sang juara grup dan runner up terbaik ke fase selanjutnya.

1 dari 3 halaman

Klasemen AFC Cup 2018 Grup G

Posisi Klub Main Menang-Seri-Kalah Poin

1. Yangon United 4 3 3-0-1 9

2. Bali United 4 1-2-1 5

3. Thanh Hoa 4 1-1-2 4

4. Global Cebu 4 1-1-2 4

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan AFC Cup 2018 Grup G

11 April 2018

Yangon United Vs Bali United

Global Cebu Vs Thanh Hoa

25 April 2018

Thanh Hoa Vs Yangon United

Bali United Vs Global Cebu

Artikel Selanjutnya
AFC Cup: Bali United Tertahan di Vietnam
Artikel Selanjutnya
Susunan Pemain Thanh Hoa Vs Bali United: Serdadu Tridatu Full Team