Sukses

Eric Bailly Tak Tergantikan di Manchester United

- Eric Bailly disebut masuk dalam daftar pemain favorit Jose Mourinho di skuat Manchester United. Pemain asal Pantai Gading tersebut dianggap akan selalu masuk dalam starting lineup Machester United.

Eric Bailly sempat mengalami masalah pada laga melawan Liverpool. Saat itu, Jose Mourinho meminta Victor Lindelof untuk melakukan pemanasan.

Namun, Bailly meminta untuk tidak diganti dan menyatakan sanggup untuk melanjutkan penampilan. Hal tersebut membuat Lindelof kembali ke bangku cadangan.

Bailly melanjutkan penampilannya pada laga tersebut. Selain gol bunuh diri yang ia cetak, Bailly tampil solid ketika berduet dengan Chris Smalling.

Sebagai catatan, Bailly baru kembali menempati starting lineup untuk kali pertama sejak 5 November 2018. Jose Mourinho mengambil risiko dengan menurunkan sang pemain yang belum pulih penuh dari cedera yang ia alami.

Hal tersebut membuktikan kalau Bailly menjadi satu di antara enam pemain yang posisinya tak terusik di Manchester United. Lima pemain lainnya adalah David de Gea, Antonio Valencia, Nemanja Matic, Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku.

Sumber: Manchester Evening News

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Heboh, Eks Winger MU Berkelahi di Pesawat
Artikel Selanjutnya
Demi Juara Liga Champions, Gelandang MU Rela Kehilangan Trofi Liga Inggris