Sukses

Pelatih Barcelona Tak Akan Ambil Risiko saat Hadapi Malaga

Jakarta - Barcelona akan dijamu Malaga pada pekan ke-28 La Liga 2017-2018 di Stadion La Rosaleda, Sabtu (10/3/2018) atau Minggu (11/3/2018). Pelatih Barcelona, Ernesto, Valverde, memastikan tidak akan melakukan eksperimen di pertandingan ini.

Valverde tidak ingin menganggap enteng laga kontra Malaga meski harus membagi fokus jelang laga kontra Chelsea pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2017-2018, pertengahan pekan nanti. Hal ini lantaran Barcelona takluk 0-2 di kandang Malaga musim lalu.

"Malaga? Ini bukan laga untuk eksperimen, tapi laga yang wajib dimenangkan. Saya tidak ingin satu orang pun melihat pertandingan ini seperti sebuah eksperimen karena itu akan menjadi sebuah kesalahan," ujar Valverde.

"Setiap pertandingan penting, jadi berpikir bahawa laga melawan Chelsea merupakan yang paling penting merupakan sebuah kesalahan," ia melanjutkan.

Barcelona saat ini masih kukuh di puncak klasemen sementara La Liga 2017-2018 dengan mengoleksi 69 poin. Blaugrana unggul delapan poin dari Atletico Madrid yang menempati peringkat kedua.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Prediksi Malaga Vs Barcelona: Blaugrana Menyimpan Senjata
Artikel Selanjutnya
Lionel Messi Absen Bela Barcelona