Sukses

Piala AFC: Hadapi Klub Vietnam, Kapten Persija Minta Dukungan The Jakmania

Persija Jakarta berharap SUGBK akan kembali penuh oleh The Jakmania saat menghadapi Song Lam Nghe An di laga keempat Piala AFC 2018

Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu Song Lam Nghe An di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (14/3/2018). Kapten Persija, Ismed Sofyan, berharap SUGBK kembali penuh oleh The Jakmania untuk membantu Macan Kemayoran meraih tiga poin.

Persija menahan imbang Song Lam Nghe An, tim asal Vietnam yang berhasil meraih dua kemenangan sempurna pada laga sebelumnya. Hasil imbang tersebut membuat Persija cukup yakin bisa meraih kemenangan ketika Ismed Sofyan dkk. ganti menjamu klub Vietnam yang sudah mengumpulkan tujuh poin dari tiga laga itu di SUGBK.

Baca Juga

  • Persija Ajukan 3 Stadion ke Pemerintah Pusat untuk Musim Ini
  • Joko Driyono Ingin Persija Jadi Raksasa Asia
  • Bhayangkara FC Vs Persija Jadi Laga Pembuka Liga 1 2018

Target meraih tiga poin itu bukan sesuatu yang mustahil, mengingat Persija mampu bermain cukup menyerang dalam laga kontra Song Lam Nghe An di Vinh Stadium. 

"Kami mohon dukungannya. The Jakmania harus memenuhi stadion agar kami lebih bersemangat dan mendapatkan tiga poin penting tersebut," ujar kapten Persija tersebut.

Sementara itu, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menegaskan satu poin yang diraih di Vietnam adalah sesuatu yang positif. Satu poin yang dibawa pulang dari kandang Song Lam Nghe An itu membuat Persija optimistis bisa meraih tiga poin di SUGBK.

"Satu poin yang kami dapatkan memiliki arti penting bagi kami karena kami menghadapi lawan yang sebelumnya memiliki enam poin. Mereka sangat bersemangat ketika bermain di kandang. Namun, ketika kami yang menjadi tuan rumah, kami harus mendapatkan tiga poin," ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Jika Persija bisa meraih tiga poin ketika menjamu Song Lam Nghe An di SUGBK, tim Macan Kemayoran akan memiliki peluang yang lebih besar untuk bersaing di posisi puncak klasemen dengan klub Vietnam tersebut dan Johor Darul Ta'zim, klub Malaysia yang berhasil mengalahkan Persija dengan skor telak 3-0 di laga pertama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.