Sukses

Cuplikan Arsenal Hancurkan AC Milan

Arsenal menang dua gol tanpa balas di kandang Arsenal.

Liputan6.com, Jakarta- Arsenal secara mengejutkan berhasil mempermalukan AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Meriam London menang 2-0 di Giuseppe Meazza, Jumat (9/3/2018) dini hari WIB.

Kemenangan ini sangat mengejutkan. Pasalnya, Arsenal tengah terpuruk. Mereka kalah empat kali beruntun. Sedangkan AC Milan sedang dalam tren positif. 

Arsenal unggul cepat saat laga berjalan 15 menit. Winger Henrikh Mkhitaryan menjebol gawang Gianluigi Donnarumma. Sepakan Mkhitaryan membentur Leonardo Bonucci sehingga mengecoh Donnarumma.

Sesaat sebelum jeda, Arsenal menggandakan skor. Umpan terobosan Mesut Ozil, membuat Aaron Ramsey lolos dari jebakan off-side. Ramsey dengan tenang melewati Donnarumma.

Kekalahan ini memperberat usaha Milan ke perempat final. Mereka wajib menang tiga gol tanpa balas di leg kedua di London.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa