Sukses

Johann Zarco Berpikir Realistis di MotoGP Qatar

Doha - Pembalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco, merasa percaya diri bisa menang pada balapan pertama MotoGP 2018 di Sirkuit Losail, Qatar, 18 Maret 2018. Namun, dia harus mengakui hal itu akan sulit untuk terjadi jika melihat kecepatan yang dimiliki pebalap papan atas.

Zarco wajar merasa optimistis. Dia sudah memiliki modal yang cukup untuk bersaing di barisan depan. Pembalap asal Prancis itu tampil impresif pada sesi tes pramusim MotoGP 2018 di Sirkuit Losail, beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Zarco keluar sebagai yang tercepat pada hari terakhir tes pramusim di Sirkuit Losail, Qatar, 4 Maret 2018. Dia mencatatkan waktu terbaik 1 menit 54,029 detik atau lebih cepat 0,247 detik dari Valentino Rossi yang berada di posisi kedua.

"Saya senang bisa menyelesaikan tes di posisi atas dan untuk tim, hasil ini jelas hebat karena memberikan kami kepercayaan diri. Hasil ini juga memberikan kami senyum karena metode kami terbukti bekerja," ujar Zarco.

"Saya masih bisa berkembang dan senang dengan itu. Kami mencoba menemukan kecepatan yang lebih baik, tapi saya masih terlalu lambat, sangat konstan, tapi tak cukup cepat. Kami tahu kenapa."

"Untuk saat ini, jika kami melihat pada kecepatan, saya tak berpikir kami bisa menang. Namun, karena kami mampu membalap melewati batas dan mencatatkan waktu lap yang bagus, kami punya potensi untuk bersaing meraih kemenangan. Kami hanya perlu mengupayakan semuanya berjalan baik," tambah Johann Zarco.

Sumber: bola.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Vinales Menyesal Banyak Buang Waktu di Tes MotoGP Qatar
Artikel Selanjutnya
Semenit Sports: Mengintip Kemegahan Buriram, Sirkuit Baru di MotoGP