Sukses

Ibrahimovic Untung Besar jika MU Juara Liga Champions

Ibrahimovic akan mendapat bonus besar jika Manchester United menjuarai Liga Champions, di Kiev.

Jakarta Striker Swedia, Zlatan Ibrahimovic akan mendapat keuntungan besar jika Manchester United mampu menjuarai Liga Champions 2017-2018. Hal ini berkaitan dengan bonus yang akan diterima sang pemain.

Zlatan Ibrahimovic jarang bermain reguler bersama Manchester United pada musim ini. Mantan penyerang Barcelona tersebut bahkan tercatat hanya tampil 16 menit di ajang Liga Champions.

Menurut media-media Inggris, pada musim lalu, Ibrahimovic menerima gaji sebesar 365.000 pounds per pekan. Namun, kini ia hanya menerima gaji 180.000 pounds per pekan setelah kembali bergabung.

Akan tetapi, menurut Mirror, meski gajinya kecil, Ibrahimovic memiliki klausul bonus yang besar. Satu di antaranya adalah di ajang Liga Champions.

Apabila Manchester United menang, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan menerima bonus sebesar 2 juta pounds pada musim panas mendatang.

"Zlatan mendapatkan kerugian besar dalam gaji pokoknya, tetapi klub selalu mendukungnya," ungkap sumber klub.

"Mereka tahu mimpi dia (Ibrahimovic) adalah memenangi Liga Champions dan musim ini akan menjadi kesempatan besarnya. Bonus akan besar bagi seluruh pemain dalam skuat, tetapi Ibrahimovic memiliki angka berbeda di dalamnya," ia menambahkan.

Manchester United akan menghadapi Sevilla pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions, di Old Trafford, pekan depan. Pada leg pertama, Manchester United bermain imbang tanpa gol.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.