Sukses

Henry Siap Gantikan Wenger Latih Arsenal

Henry saat ini menjadi asisten pelatih timnas Belgia.

Liputan6.com, Jakarta Legenda Arsenal, Thierry Henry akhirnya buka suara mengenai kabar bakal menjadi pengganti Arsene Wenger. Henry tak keberatan jika diminta Arsenal menjadi manajer menggantikan Wenger.

Nasib Wenger sendiri tengah berada di ujung tanduk. Suara-suara sumbang mulai bermunculan setelah ia menelan rentetan hasil buruk belakangan ini.  

Suara-suara tersebut semakin menguat setelah Arsenal dikalahkan Brighton & Hove Albion tadi malam. Alhasil banyak yang menuntut pelatih asal Prancis itu untuk mundur dari jabatannya secepat mungkin. 

Sejauh ini ada sejumlah nama yang dikaitkan untuk menjadi suksesor Wenger. Salah satunya legenda mereka, Thierry Henry yang kini menjadi asisten pelatih timnas Belgia.

Ketika ditanya mengenai rumor ini, Henry mengaku siap untuk menjadi suksesor Wenger di masa depan. "Dengar, saya adalah seorang yang kompetitif dan saya tidak pernah lari dari tantangan," ujar Henry seperti yang dilansir Sky Sports.

"Semenjak saya masih muda, saya tidak pernah sekali pun lari dari tantangan. Jika saya terus mendengarkan apa yang orang-orang katakan mengenai saya, maka saya tidak akan berdiri di level saya saat ini."

"Ketika Anda mencintai sebuah klub, dan ketika mereka meminta bantuan anda; saya ulangi ketika mereka meminta bantuan anda, maka saya tidak akan berkata tidak bagi mereka," ucap top scorer sepanjang masa Arsenal tersebut.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.