Sukses

Pelatih Barcelona Tak Khawatirkan Antoine Griezmann

Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tak menilai Antoine Griezmann sebagai pemain yang patut diwaspadai ketika timnya bersua Atletico Madrid. Dia justur menganggap Koke adalah pemain Atletico yang harus mendapat perhatian khusus karena kerap memberikan umpan matang kepada rekannya.

Koke merupakan arwah lini tengah Atletico Madrid pada musim 2017-2018. Gelandang 26 tahun itu telah tampil sebanyak 23 pertandingan di La Liga, serta menorehkan tiga gol dan empat assist.

"Pertahanan Atletico Madrod sangat baik. Mereka bermain baik di belakang serta juga ketika memberi tekanan. Mereka pun sangat berbahaya dalam melakukan serangan balik dan jeli memanfaatkan ruang," kata Valverde.

"Atletico Madrid memiliki pemain dengan kualitas teknik umpan bola yang baik, yakni Koke. Kami harus berhati-hati dalam situasi tersebut," ujar Valverde.

Barcelona akan menjamu Atletico Madrid pada pertandingan pekan ke-27 La Liga, di Camp Nou, Minggu (4/3/2018). Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim untuk menjaga asa meraih gelar juara.

Sumber: Barcelona / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
7 Fakta Menarik Jelang Barcelona Vs Atletico Madrid
Artikel Selanjutnya
Prediksi Barcelona Vs Atletico Madrid: Berharap Tuah Camp Nou