Sukses

Pelatih Barcelona Tak Khawatirkan Antoine Griezmann

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tak mewaspadai Antoine Griezmann.

Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tak menilai Antoine Griezmann sebagai pemain yang patut diwaspadai ketika timnya bersua Atletico Madrid. Dia justur menganggap Koke adalah pemain Atletico yang harus mendapat perhatian khusus karena kerap memberikan umpan matang kepada rekannya.

Baca Juga

  • 7 Fakta Jelang Duel Barcelona Vs Atletico Madrid
  • MU Makin Serius Kejar Bek Tangguh Barcelona
  • Prediksi Barcelona Vs Atletico Madrid: Pertahankan Keangkeran Camp Nou

Koke merupakan arwah lini tengah Atletico Madrid pada musim 2017-2018. Gelandang 26 tahun itu telah tampil sebanyak 23 pertandingan di La Liga, serta menorehkan tiga gol dan empat assist.

"Pertahanan Atletico Madrod sangat baik. Mereka bermain baik di belakang serta juga ketika memberi tekanan. Mereka pun sangat berbahaya dalam melakukan serangan balik dan jeli memanfaatkan ruang," kata Valverde.

"Atletico Madrid memiliki pemain dengan kualitas teknik umpan bola yang baik, yakni Koke. Kami harus berhati-hati dalam situasi tersebut," ujar Valverde.

Barcelona akan menjamu Atletico Madrid pada pertandingan pekan ke-27 La Liga, di Camp Nou, Minggu (4/3/2018). Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim untuk menjaga asa meraih gelar juara.

Sumber: Barcelona / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.