Sukses

Klasemen Liga Inggris: Liverpool dan Spurs Mantap di 4 Besar

Liverpool unggul tujuh angka atas Chelsea pada klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool dan Tottenham Hotspur memperbesar peluang mewakili Inggris di Liga Champions musim depan setelah meraih kemenangan pada pekan ke-29 2017/2018.

The Reds menumbangkan Newcastle United 2-0 di Anfield, Sabtu (3/3/2018) atau Minggu (4/3/2018) WIB. Sedangkan Spurs menaklukkan Huddersfield Town dengan skor sama di Wembley.

Kedua klub kini mantap berada di zona 4 besar klasemen Liga Inggris. Liverpool duduk di posisi dua dengan 60 angka. Sementara Tottenham tertinggal dua nilai dan dua urutan di belakang.

Kedua tim meninggalkan Chelsea yang menduduki peringkat lima. The Blues mengoleksi 53 poin. Namun, pasukan Antonio Conte berpeluang mendekat asalkan menumbangkan pimpinan klasemen Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (4/3/2018).

Kesuksesan Liverpool dan Tottenham memberi dampak lain bagi lawan masing-masing. Newcastle dan Huddersfield gagal menjauhi zona degradasi. Terlebih pesaing di papan bawah, Southampton dan Stoke City, meraih angka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.