Sukses

Klopp Minta Liverpool Perpanjang Kontrak Firmino

Firmino merupakan pemain andalan Liverpool di era Klopp.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mendesak manajemen The Reds untuk memberikan kontrak baru kepada Roberto Firmino dalam waktu dekat.

Pemain berdarah Brasil ini mulai menunjukkan perannya musim ini, dia sudah mencetak 22 gol di seluruh kompetisi dan menjelma menjadi salah satu penyerang tengah yang paling berbahaya di Premier League. 

Karenanya, meskipun Firmino sejatinya masih memiliki sisa kontrak dua tahun lagi, Klopp meminta Liverpool segera mengikat Firmino untuk masa yang lebih panjang.

"Ini (kontrak baru, red) sangat penting untuk kedua pihak. Saya rasa semua yang kami lakukan, cara kami bermain, cara kami memberikannya kesempatan untuk bermain secara konstan, dia layak mendapatkan itu," ungkap Klopp dikutip dari ESPN.

"Dia layak mendapatkannya karena dia sudah bekerja keras dan itu membantunya terus berkembang. Dia menjadi pemain yang berbeda di sini."

"Sangat penting untuk menjaga pemain-pemain seperti ini yang masih berusia produktif dan masih punya banyak ruang untuk berkembang," imbuh Klopp.

"Tidak ada keraguan kami ingin melakukan itu. Tetapi mereka semua masih punya kontrak. TIdak semua kontrak mereka akan segera habis."

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini