Sukses

Villas-Boas Geleng-Geleng Lihat Permainan Manchester City

Manchester City berpeluang raih treble musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Mantan Manajer Chelsea dan Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, mengaku sangat kagum dengan Manchester City. Di mata dia, The Citizens tampil spektakuler musim ini.

Manchester City sukses memenangkan gelar pertamanya bersama Pep Guardiola dengan mengangkat trofi Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Arsenal 3-0 di final, akhir pekan lalu.

Namun, sepertinya itu takkan jadi satu-satunya trofi Manchester City musim ini. The Citizens juga sedang berlari kencang di puncak klasemen Liga Inggris dan unggul jauh atas Manchester United.

Tak hanya itu, City juga sudah menjejakkan satu kaki di babak perempat final Liga Champions. Pada leg pertama babak 16 besar, Sergio Aguero dan kawan-kawan menang 4-0 atas Basel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Villas-Boas

Manchester City (AP/Frank Augstein)

"Di Liga Inggris, Manchester City unggul jauh. Mereka juga memenangkan sebuah trofi pada hari Minggu (Piala Liga) dan sepak bola mereka spektakuler. Butuh satu tahun bagi Guardiola untuk adaptasi, tapi cara tim mereka bermain sekarang sangat fantastis," kata Villas-Boas seperti dilansir Soccerway.

"Tidak hanya itu, mereka juga konsisten dengan kemenangan. Itu berarti mereka masuk ke setiap pertandingan dengan kepercayaan diri tinggi. Dengan pemain muda dan pemain berkualitas seperti itu, mereka benar-benar tim yang harus diwaspadai," Villas-Boas menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Arsenal

Pada laga berikutnya, City akan menghadapi Arsenal di Liga Inggris. Jika menang,maka The Citizens akan unggul 16 poin atas Setan Merah di posisi kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.