Sukses

Piala Gubernur Kaltim Jadi Ajang Tes Pedro Henrique di Persebaya

Piala Gubernur Kaltim akan dimulai pada 23 Februari 2018 di Balikpapan. Persebaya akan melakoni pertandingan perdana di turnamen ini melawan Madura United.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya bakal menentukan nasib pemain asing barunya, Pedro Henrique Cortes Oliveira Gois, di Piala Gubernur Kaltim. Hal ini lantaran manajemen Bajol Ijo tak mau terburu-buru dalam merekrut setiap pemainnya.

Setiap penggawa harus membuktikan kualitasnya terlebih dahulu sebelum bergabung bersama tim kebanggaan Bonek di Liga 1 musim depan. Manajemen Persebaya, juga menyerahkan sepenuhnya keputusan ini ke Pelatih Angel Alfredo Vera.

"Kita lihat dulu, apakah jajaran pelatih cocok dengan Pedro, yang statusnya saat ini masih trial di tim," ujar Manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

Sementara itu, Alfredo Vera mengatakan, dirinya masih ingin melihat potensi Pedro. "Pemain-pemain pasti punya kelebihan dan kekurangan. Jadi, masih kita pikirkan," ujar pelatih asal Argentina itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Piala Gubernur Kaltim

Pedro Henrique Cortes Oliveira Gois menjalani trial di Persebaya (Liputan6.com / Dimas Angga P)

Seperti diketahui, Piala Gubernur Kaltim akan dimulai pada 23 Februari 2018 di Balikpapan. Persebaya akan melakoni pertandingan perdana di turnamen ini melawan Madura United.

Selain Madura United, Persebaya akan bertemu dengan Persiba Balikpapan pada 26 Februari dan melawan Sriwijaya FC tanggal 28 Februari 2018.

(Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.