Sukses

Alexis Sanchez Ditabrak Kekasih di Wahana Permainan

Liputan6.com, Manchester - Bintang anyar Manchester United (MU) Alexis Sanchez memanfaatkan waktu luang untuk mengajak Mayte Rodriguez ke wahana permainan.

Mereka bermain bom-bom car di Trafford Centre, Senin (20/2/2018). Aktivitas tersebut direkam melalui akun Instagram @mmayte_rodriguez.

Keduanya terlihat menikmati keberadaan masing-masing. Mayte bahkan beberapa kali mengejar dan sukses dua kali menabrak kendaraan sang kekasih. 

Alexis Sanchez dan Mayte berkencan memaksimalkan di tengah padatnya kompetisi. Setelah hengkang ke MU, dia tampil di Liga Champions selain Liga Inggris dan Piala FA.

Kala masih membela Arsenal di paru awal 2017/2018, Alexis Sanchez melewatkan kompetisi Eropa (Liga Europa) karena kebijakan rotasi Arsene Wenger.

1 dari 3 halaman

Pria Romantis

Sanchez dan Mayte saat ini masih menjalani hubungan jarak jauh. Untuk mendatangkan sang kekasih, Sanchez dilaporkan harus mengeluarkan Rp 15 juta untuk mendatangkannya Mayte ke Inggris.

Mereka dilaporkan bertemu pertama kali pada pesta barbekiu di Chile. Ketika itu, Mayte yang baru putus dengan Diego Tiago Correa menganggap Sanchez pria romantis.

 

2 dari 3 halaman

Sosok Tenar

Keduanya merupakan sosok tenar di kampung halaman. Jika Sanchez bersinar karena kepiawaiannya mengolah si kulit bundar, Mayte tampil reguler di televisi.

Sosok berusia 28 tahun ini sudah tampil di televisi sejak berusia 12 tahun dan menjadi bintang opera sabun.

Artikel Selanjutnya
Alexis Sanchez ke MU, Ibrahimovic: Dia Pemain Terpendek
Artikel Selanjutnya
Lawan MU, Montella Bingung Cara Hentikan Alexis