Sukses

Final Piala Presiden: Tiket Ludes, Suporter Rela Membeli Lewat Calo

Jakarta - Ludesnya tiket pertandingan final Piala Presiden 2018 antara Persija Jakarta melawan Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), membuat para suporter mulai kebingungan. Bahkan, beberapa di antaranya tak ragu untuk mencari calo tiket.

Panitia penyelenggara Piala Presiden 2018 sejatinya sudah menyiapkan 66.000 tiket untuk pertandingan final. Proses distribusinya pun dilakukan dengan melibatkan kelompok suporter dan juga pembelian secara langsung.

Namun, jumlah tersebut langsung laris karena tingginya animo penonton yang hadir. Ribuan suporter yang belum memiliki tiket bahkan masih mencari cara untuk bisa menonton langsung ke stadion.

Pantauan Bola.com, para suporter yang belum memiliki tiket terlihat mulai kebingungan. Bahkan, mereka tak segan-segan bertanya soal di mana keberadaan calo yang biasanya menjual tiket. Mereka pun tak ragu menanyakan secara langsung ke rombongan wartawan atau pihak yang menggunakan identitas akses khusus.

"Bang, jual tiket enggak? Tolong dong kalau ada, saya mau beli banyak untuk teman-teman" tanya seorang pria yang menggunakan atribut Persija Jakarta itu kepada Bola.com.

Hal itu tak sekali terjadi. Ketika Bola.com melintas di kerumunan suporter lain, hal senada juga ditanyakan. "Bisa kali bang tiketnya. Tolong banget nih, saya bayar berapa saja deh," ujar pria lainnya.

Sampai saat ini tidak diketahui alasan ludesnya tiket final Piala Presiden 2018. Namun, panitia penyelenggara sudah menyiapkan layar raksasa di luar stadion agar penonton yang tidak memiliki tiket bisa tetap menyaksikan pertandingan final.

Sumber: Bola.com

TOP 3 | Maudy Ayunda akhirnya Pilih Stanford University
Loading
Artikel Selanjutnya
Polisi: Kami Kawal Semua Suporter Piala Presiden 2018
Artikel Selanjutnya
Peringkat 3 Piala Presiden 2018: Cuplikan Sriwijaya FC Vs PSMS