Sukses

Ini Tantangan Baru Buat Yamaha Racing Indonesia pada ARRC 2018

Buriram - Manajer Yamaha Racing Indonesia, Wahyu Rusmayadi, menyebut Asia Road Racing Championship (ARRC) musim 2018 memberikan tantangan baru kepada timnya. 

Seperti diketahui, YRI tak akan diperkuat Rey Ratukore dan Galang Hendra Pratama. Galang naik kelas ke World Supersport (WSSP) 300. Sementara Rey Ratukore fokus di Indoospeed Race Series.

Pada ARRC 2018, YRI tetap mengikuti dua kelas yaitu Asia Production 250 dan Underbone 150. Di kelas AP250, YRI menampilkan wajah baru, yaitu Richard Taroreh dan Moh. Faerozi. Sedangkan Wahyu Aji Trilaksana tetap tampil di kelas UB150.

"Tahun 2018 merupakan tantangan baru buat tim kami. Kami memiliki pebalap baru kali ini. Namun, kami akan tetap mengikuti dua kelas yaitu AP250 dan UB 150," ujar Wahyu saat perkenalan tim Yamaha lewat Yamaha Motorsport Global Media Conference di Sirkuit Buriram, Thailand, Kamis (15/2/2018).

Selain tim pabrikan, Yamaha Indonesia juga akan menurunkan tim satelit pada ARRC 2018. Yamaha TJM akan turun di kelas AP250 dengan skuad Rafid Topan dan Anggi Setiawan. Sementara Yamaha SND RT bakal meramaikan persaingan UB150 dengan pebalap Gupita Kresna dan Syahrul Amin.

Sumber: www.bola.com

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Marquez Ungkap Sebab Kegagalan Raih Pole MotoGP Prancis
Artikel Selanjutnya
Jadwal MotoGP Prancis, Balapan di Le Mans Hari Ini