Sukses

Philippe Coutinho Punya Ritual Khusus Sebelum Membela Barcelona

Jakarta - Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, mengaku selalu berdoa kepada Tuhan sebelum memainkan sebuah pertandingan. Ritual khusus itu selalu dilakukan Coutinho agar diberkati dan meraih hasil maksimal.

Performa Coutinho semakin melejit ketika bergulirnya musim 2017-2018. Barcelona lantas tanpa ragu meminangnya dari Liverpool seharga 120 juta euro atau setara Rp 2,01 triliun pada 6 Januari lalu.

Coutinho telah mengemas enam penampilan di berbagai kompetisi bersama Barcelona. Selama periode itu, pemain berusia 25 tahun mengemas satu gol ketika menang 2-0 atas Valencia pada leg kedua semifinal Copa del Rey, 8 Februari 2018.

"Saya selalu berdoa sebelum pertandingan berlangsung. Itu merupakan kebiasaan saya sebelum bermain. Saya percaya kepada Tuhan dan selalu berterima kasih kasih kepada-Nya ketika memiliki kesempatan," kata Coutinho.

Meski masih butuh adaptasi dengan permainan tim barunya, Coutinho mengaku tidak menyesal hijrah dari Liverpool. Gelandang asal Brasil itu mengatakan Barcelona adalah tujuan utamanya berkarier di dunia sepak bola.

"Ketika kesempatan datang, saya tidak berpikir dua kali untuk bergabung dengan Barcelona. Saya selalu berpikir seperti itu karena memiliki mimpi berseragam klub ini," ujar Coutinho.

Barcelona akan menghadapi Eibar pada laga pekan ke-24 La Liga, di Stadion Ipurua, Sabtu (17/2/2018). Philippe Coutinho diprediksi akan kembali diturunkan dalam pertandingan tersebut.

Sumber: www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini\

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Liverpool Juara Liga Champions, Coutinho Ikut Kebagian Medali
Artikel Selanjutnya
Amunisi Berlimpah Real Madrid untuk Tembus Pertahanan Liverpool