Sukses

Pelatih Bali United Antusias Jajal Persija di Final Piala Presiden

Bali United melaju ke final Piala Presiden 2018 usai mengalahkan Sriwijaya FC.

Gianyar - Bali United melaju ke final setelah mengandaskan Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0 di leg kedua turnamen pramusim Piala Preaiden 2018. Tim asuhan Hans Pieter Schaller itu akhirnya melenggang ke partai pamungkas dan akan berhadapan dengan Persija Jakarta.

Pelatih Bali United, Hans Pieter, menyambut gembira keberhasilan pasukannya ke final. Apalagi anak asuhnya tampil habis-habisan merebut tiket ke final. 

"Kami cukup senang bisa memenangkan pertandingan ini karena Sriwijaya FC adalah tim kuat," katanya usai laga, Rabu malam (14/2/2018).

Tidak mudah bagi Bali United untuk melaju ke babak final. Sebab pada leg pertama, Bali United hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Sriwijaya FC. Beruntung di leg kedua, Bali United mampu mencetak sebiji gol melalui skema sepak pojok. 

"Hal-hal kecil yang tidak kita anggap menentukan hasil pertandingan hari ini. Selamat kepada tim yang bekerja keras. Tentu kami senang bisa ke Jakarta menghadapi Persija di partai final. Persija dan kami tim yang layak bertanding di final," ungkapnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Recovery Pemain

Usai menghadapi Sriwijaya FC, Hans Pieter akan mengistirahatkan pemainnya sehari. Para pemain diberi kesempatan untuk memulihkan kembali kondisi fisiknya usai laga superketat. 

"Persiapan akan dikoordinasikan dengan Coach Widodo. Saya tidak terlalu Pikirkan suporter Persija akan lebih banyak dari suporter kami. Fans kami juga akan datang ke manapun kami main. Kita akan mengandalkan dukungan suporter untuk mendukung kami," tutur Hans.

Sementara Demerson yang jadi pahlawan kemenangan Bali United mengaku cukup senang bisa mengantarkan timnya ke partai pamungkas. Dia berterima kasih kepada rekan setim. 

"Bali United layak maju ke final melawan Persija. Kami sudah bekerja keras. Soal gol yang saya ciptakan, kami sering melakukannya dalam latihan," kata Demerson.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.