Sukses

Mbappe Nilai PSG Harus Mainkan Di Maria Kontra Real Madrid

Paris - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, menilai Angel Di Maria layak jadi andalan timnya saat menghadapi Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions. 

PSG akan bertandang ke Santiago Bernabeu pada leg pertama, Rabu (14/2/2018). Menurut Mbappe, kehadiran Di Maria akan sangat membantu timnya. Apalagi Di Maria pernah empat tahun membela Real Madrid pada periode 2010 hingga 2014.

"Kita semua tahu betapa pentingnya Di Maria untuk PSG. Ketika tampil dalam performa terbaik, dia membantu seluruh tim. Kondisi itu membuat kami bisa memenangi pertandingan beruntun," kata Mbappe.

"Menurut saya, dia pantas bermain melawan Real Madrid. Namun, saya bukan pelatih. Di Maria melakukan permainan yang indah. Hal itu bagus untuk semuanya," lanjut eks penggawa AS Monaco itu.

Anggapan Mbappe itu tidak salah karena Di Maria tengah berada dalam performa terbaik. Teranyar, gelandang asal Argentina itu mencetak hattrick ketika PSG menang 4-1 atas Sochaux pada ajang Piala Prancis.

Ketika masih memperkuat Real Madrid, Angel Di Maria memenangi berbagai gelar bergengsi. Beberapa di antaranya adalah La Liga 2011-2012 dan Liga Champions 2013-2014.

Sumber: FourFourTwo / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Loading
Artikel Selanjutnya
Achraf Hakimi Isyaratkan Balik Lagi ke Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Liverpool Kalahkan Real Madrid dalam Perburuan Bintang Muda Benfica