Sukses

Michael Owen Harapkan Anak Indonesia Main di Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta - Legenda Liverpool dan mantan pemain Manchester United, Michael Owen mengunjungi Jakarta, Senin (5/2/2018). Dalam kunjungannya kali ini, Owen berkesempatan menyapa sekitar 100 siswa sekolah sepak bola Asiop Jakarta.

Acara meet and greet ini berlangsung di lapangan sepak bola Simprug, Jakarta. Owen datang sekitar pukul 16:00 WIB. Mengenakan kemeja biru dan celana panjang abu-abu, Owen datang tanpa pengawalan ketat.

"Saya senang sekali berada di Jakarta," ucap Owen singkat.

Selanjutnya, Owen tak lupa menyapa siswa-siswa yang datang dari beragam kelompok umur. Owen merasa, para siswa tersebut punya motivasi tinggi untuk bermain sepak bola.

"Saya lihat kalian sangat termotivasi untuk jadi pemain bola. Saya sendiri sudah bermain sepak bola sejak umur tujuh tahun," kata pemain yang pernah juga berkostum Real Madrid tersebut.

 

 

2 dari 3 halaman

Harapan Owen

Michael Owen saat mengunjungi Jakarta (Liputan6.com/Luthfie Febrianto)

Selain memberi motivasi, Owen juga bercerita kiprahnya saat masih bermain. Ia pun berharap, para siswa bisa mengikuti jejaknya bermain di beberapa klub besar.

"Saya pernah bermain di Liverpool, Manchester United, dan Real Madrid. Saya harap, kalian suatu saat bisa mengikuti jejak saya bermain di klub tersebut," kata Owen.

Kunjungan Owen ke siswa-siswa Asiop berlangsung sekitar 30 menit. Pada akhir sesi, Owen mengizinkan anak-anak tersebut berfoto dengan dirinya sekaligus meminta tanda tangan.

3 dari 3 halaman

Karier Owen Selama Bermain

Karier Junior

1991 - 1996, Liverpool (main 216, gol 118)

1996-2004, Real Madrid (main 36, gol 13)

2005-2009, Newcastle United (main 71, gol 26)

2009-2012, Manchester United (main 31, gol 5)

2012-2013, Stoke City (main 8, gol 1)

Prestasi

Liverpool

Piala FA, Piala Liga, Piala FA, Piala UEFA, Piala Super UEFA.

Manchester United

Liga Inggris, Piala Liga, Community Shield.

Loading
Artikel Selanjutnya
Manajer Spurs Bela Wasit dari Kecaman Liverpool
Artikel Selanjutnya
Harry Kane Dinilai Pantas Berkostum Real Madrid