Sukses

CLS Tambah Amunisi Eks PBA

CLS mendatangkan pemain asing baru untuk ABL 2017-2018.

Liputan6.com, Surabaya- CLS Knigths Indonesia terus berbenah agar bisa melanjutkan momentum kebangkitan di ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018. CLS di penghujung Januari 2018 mendatangkan pemain heritage terbaru. 

Rekrutan anyar CLS adalah Charles Keith Jensen yang merupakan mantan pemain liga profesional Filipina (PBA). Dia pernah memperkuat tim Globalport.

"Hari ini dia sudah tiba di Surabaya. Dengan pengalamannya berlaga di liga PBA, saya harap ia bisa berkontribusi dan segera beradaptasi dengan pola permainan coach Koko," terang Managing Partner CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja.

Charles Keith Jensen, merupakan pemain posisi small forward dengan tinggi 192cm. Di ajang ABL nanti, ia akan mengenakan nomor punggung 45.

CLS baru saja meraih kemenangan kedua di ABL 2017-2018. tim kebanggaan Indonesia serta Kota Surabaya ini menang atas tuan rumah Formosa Dreamers 105-74.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terus Berbenah

Kemenangan atas Formosa diharapkan membangkitkan semangat CLS agar terus berjuang di sisa pertandingan yang ada demi meraih tiket playoffs.

"Great comeback, tapi perjuangan kami masih panjang. Kemenangan kedua saja masih belum cukup. Saya masih belum puas. Sampai tim ini masuk babak Playoffs saya tidak akan pernah berhenti berbenah,” ujar Itop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.