Sukses

Vinales Menyemangati Pembalap Yamaha Racing Indonesia

Maverick Vinales memberikan semangat kepada para pembalap tim Yamaha Racing Indonesia di Jakarta, Jumat (26/1/2018).

Jakarta - Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, memberikan semangat kepada pembalap muda Indonesia yang akan membela Yama Racing Indonesia pada ajang Internasional.

Baca Juga

  • Valentino Rossi Beri Wejangan Buat Pebalap Muda Indonesia
  • MotoGP: Rossi dan Vinales Kompak Sapa Fans Indonesia
  • Ini Penampakan Motor Anyar Rossi dan Vinales untuk MotoGP 2018

Vinales ikut meramaikan launching tim Yamaha Racing Indonesia di Jakarta, Jumat (26/1/2018). Pada kesempatan itu, dia meminta para pembalap muda Tanah Air untuk terus berkomitmen demi mengejar mimpi mereka.

"Sangat penting bagi mereka untuk terus maju dan berlatih keras sesuai dengan tujuan dan objektif yang sudah ditetapkan. Jadi, teruslah berkomitmen untuk menjadi yang terbaik," kata Vinales, seperti dikutip situs resmi Yamaha Racing Indonesia.

Yamaha Racing Indonesia akan menurunkan pembalap mereka di sejumlah kejuaraan internasional. Galang W Hendra Pratama bakal unjuk kemampuan pada orld Supersports 2018 (WSSP300). Dia akan turun bersama tim Yamaha Moto X Racing.

Sementara untuk kejuaraan Asia Road Racing Championship 2018, Yamaha Racing Indonesia akan diperkuat Richard Taroreh dan M Faerozi di kelas Asia Production 250 cc (AP250). Sementara Wahyu Aji Trilaksana tetap bertahan di kelas Underbone 150 cc (UB150).

Vinales mengaku pernah mengendarai motor sport 250 cc. Dia mengakui sulit untuk menjinakkan motor tersebut. "Saat dulu saya mengendarai kelas Sport 250 cc, motor ini sangat cepat," tuturnya.

Daftar Tim Yamaha Racing Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.