Sukses

Warriors Ditinggal Bell Dua Pekan

Bell mengalami masalah di pergelangan kaki.

Liputan6.com, California- Golden State Warriors mendapat kabar buruk di pertengahan Januari 2018 ini. Rookie Jordan Bell harus menepi selama setidaknya dua pekan akibat cedera pergelangan kaki. 

Bell mengalami cedera tersebut pada laga NBA pertengahan pekan ini saat Warriors melawan Chicago Bulls. Saat itu Bell harus meninggalkan lapangan di menit pertama pertandingan.

Pemain yang berposisi sebagai power forward itu salah jatuh saat berusaha mengadang dunk dahsyat pemain Bulls Robin lopez.

Bell langsung dilarikan keluar lapangan dengan kursi roda. Hasil pemeriksaan MRI yang dilakukan menunjukkan Bell mengalami pembengkakan di pergelangan kaki sehingga absen dalam pertandingan NBA selama dua pekan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelapis Green

Dengan absen dua pekan, Warriors tidak akan bisa memainkan Bell dalam lima laga NBA selanjutnya. Dia diperkirakan baru akan kembali 2 Februari di kandang Sacramento Kings.

Bell memiliki rata-rata 5,1 poin, 3,9 rebound dan 1,1 blok shot. Dia merupakan pemain pelapis dari Draymond Green.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.