Sukses

Gagal Dapatkan Kepa, Real Madrid Incar Kiper Roma

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan mengincar kiper AS Roma Alisson Becker. Madrid sangat berharap bisa memboyong penjaga gawang ini setelah melihat penampilannya yang cemerlang di Serie A.

Selain Real Madrid, Liverpool dan Paris Saint-Germain (PSG) juga telah menyiapkan tawaran besar untuk Becker. Kedua tim itu, memang ingin meningkatkan pertahanan mereka, dan jawabannya terletak kepada Becker.

Setelah kesulitan mendapatkan kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga, Real Madrid mulai perhatian mereka ke pemain lain. Kabarnya, Los Blancos telah melakukan kontak dengan Roma dalam upaya untuk mematahkan penawaran Liverpool dan PSG.

Sebelumnya, beredar rumor yang mengatakan Kepa telah meneken kontrak dengan Real Madrid.

Meski telah menandatangi kontrak, AS mengklaim belum dapat memberikan informasi mengenai durasi kesepakatan hingga persoalan finansial transfer Kepa ke Real Madrid.

1 dari 3 halaman

Tes Medis

Sejumlah media-media di Spanyol sebelumnya sempat mengabarkan jika Kepa telah lolos tes medis. Kepa bakal bergabung dengan Real Madrid pada pekan depan.

Namun, muncul bantahan dari pihak Athletic Bilbao mengenai transfer tersebut. Pelatih Los Leones, Jose Angel Ziganda, menganggap rumor itu sama sekali tidak benar.

2 dari 3 halaman

Tak Butuh Kiper Baru

Bantahan juga dilontarkan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Zidane menganggap Los Blancos tidak butuh Kepa ataupun kiper baru lainnya.

"Saya tidak peduli dengan bursa transfer musim dingin. Selain itu, sebagai pelatih, saya merasa tidak butuh kiper baru di Real Madrid saat ini," kata Zidane.

Saksikan Live Streaming Asian Games 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Gagal Manfaatkan Peluang saat Bersua Villarreal
Artikel Selanjutnya
Nacho Heran Real Madrid Sulit Raih Kemenangan