Sukses

Saksikan Live Streaming Laga NBA Suns Vs Rockets

Phoenix - Houston Rockets akan melawat ke kandang Phoenix Suns pada laga lanjutan NBA 2017-2018, di Talking Stick Resort Arena, Sabtu (13/1/2018) pagi WIB. 

Harden sudah absen dalam lima laga terakhir Rockets karena masalah hamstring. Rockets tercatat mendulang tiga kemenangan dalam lima pertandingan tersebut. 

Guard Chris Paul, Eric Gordon, dan Gerald Green berhasil tampil menjanjikan dan mampu menutup absennya Harden. Ketangguhan Rockets tanpa Harden terbukti saat menang 121-112 atas Portland Trail Blazers, Rabu (10/1/2018). 

Momentum apik tersebut akan berusaha dijaga Rockets saat melawat ke kandang Suns. Kans menang terbuka lebar karena catatan penampilan tim tuan rumah kurang meyakinkan. Suns tercatat mengukir rekor menang kalah 16-26 pada musim ini.  

Performa Suns memang agak menanjak sejak top scorer mereka, Devin Booker, kembali. Efeknya, Suns mampu memenangi empat dari tujuh laga terakhir. 

Pertandingan Phoenix Suns kontra Houston Rockets juga dapat dinikmati secara live streaming di Vidio.com pada Sabtu (13/1/2018) pukul 10.30 WIB atau melalui player berikut ini: 

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
NBA: Cavaliers Tanpa Love di Gim Ketujuh
Artikel Selanjutnya
NBA: Paul Absen Bela Rockets di Gim Keenam