Sukses

Suns Vs Rockets: Percaya Diri Tanpa Harden

Phoenix - Houston Rockets akan menantang tuan rumah Phoenix Suns pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, di Talking Stick Resort Arena, Sabtu (13/1/2018) pagi WIB. Pada laga ini, Rockets tetap belum bisa menurunkan sang bintang, James Harden.  

Harden sudah absen dalam lima laga terakhir Rockets karena masalah hamstring. Namun, Houston tak terlalu terpuruk saat kehilangan sang bintang. Rockets tercatat mendulang tiga kemenangan dalam lima pertandingan tersebut. 

Guard Chris Paul, Eric Gordon, dan Gerald Green berhasil tampil menjanjikan dan mampu menutup absennya Harden. Ketangguhan Rockets tanpa Harden terbukti saat menang 121-112 atas Portland Trail Blazers, Rabu (10/1/2018). 

Paul mencetak 37 poin pada pertandingan tersebut, sedangkan Gordon menyumbangkan 30 poin. Rockets tercatat membukukan rekor menang-kalah 29-11. 

Momentum apik tersebut akan berusaha dijaga Rockets saat melawat ke kandang Suns. Kans menang terbuka lebar karena catatan penampilan tim tuan rumah kurang meyakinkan. Suns tercatat mengukir rekor menang kalah 16-26 pada musim ini.  

Performa Suns memang agak menanjak sejak top scorer mereka, Devin Booker, kembali. Efeknya, Suns mampu memenangi empat dari tujuh laga terakhir. 

"Kami telah mendulang poin dengan cara berbeda. Gerald terlihat sangat luar biasa dan agresif. James rata-rata mencetak 30 poin. Kami melakukannya berkat kerja sama," kata Paul mengenai resep ketangguhan Rockets saat ditinggal Harden, seperti dilansir Fox Sport. 

Kekompakan serupa bakal sangat dibutuhkan untuk kembali mendulang kemenangan. "Kami hanya perlu setiap pemain bermain keras dan bagus. Apalagi kami memiliki tingkat kesalahan yang kecil," imbuh Eric Gordon. 

James Harden diperkirakan masih absen hingga tujuh laga ke depan. Harden bukan satu-satunya pemain Rockets yang absen pada lawatan ke markas Suns. Rockets juga tak akan diperkuat Nene (power forward) yang mengalami cedera lutut dan Tarik Black juga absen karena mengalami cedera di alis.

Pertandingan Phoenix Suns kontra Houston Rockets juga dapat dinikmati secara live streaming di Vidio.com pada Sabtu (13/1/2018) pukul 10.30 WIB.  

 

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Final NBA Wilayah Timur: LeBron James Menggila, Cavaliers Ditekuk Celtics
Artikel Selanjutnya
NBA: Stackhouse Calon Pelatih Baru Raptors