Sukses

Jadwal Timnas Indonesia Vs Islandia Pekan Ini

Timnas Indonesia akan menjajal wajah baru Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 14 Januari 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menjajal wajah baru Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 14 Januari 2018. Tidak tanggung-tanggung, yang jadi lawan tim asuhan Luis Milla adalah salah satu kontestan Piala Dunia 2018, timnas Islandia.

Sebelum melawan Timnas Indonesia, Islandia dijadwalkan menghadapi Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018).

Tim Islandia sendiri sudah tiba di Yogyakarta pada Minggu (7/1/2018). Mereka membawa 23 pemain ke Indonesia, termasuk striker PSV Eindhoven, Albert Gudmundsson.

Selasa (9/1/2017) siang, Timnas Islandia akan memulai latihan perdana di Stadion Sultan Agung, Bantul. Sedangkan Indonesia Selection bakal dipimpin oleh Robert Rene Alberts.

PSSI telah merilis daftar 24 pemain Timnas Indonesia untuk meladeni Islandia di GBK nanti. Pemain-pemain ini mayoritas merupakan wajah lama di timnas Indonesia.

Berikut jadwal timnas Indonesia Vs Islandia akhir pekan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Timnas Indonesia (Bola.com/Eko Deni Sahputra)

Berikut jadwal Timnas Indonesia Vs Islandia:

11 Januari 2018

Indonesia Selection Vs Islandia (18.30 WIB)

14 Januari 2018

Timnas Indonesia Vs Islandia (18.30 WIB)

Catatan: Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah

 

3 dari 3 halaman

24 pemain Timnas Indonesia melawan Islandia

Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija), Satria Tama (Madura United), Awan Setho (Bhayangkara FC)

Belakang: I Putu Gede (Bhayangkara FC), Gavin Kwan (Barito Putera), Henhen H (Persib), Fachrudin Aryanto (Madura United), Hansamu Yama (Barito Putera), Bagas Adi (Arema FC), Victor Igbonefo (Persib), Rezaldi Hehanusa (Persija)

Tengah: Hanif Sjahbandi (Arema FC), M Hargianto (Bhayangkara FC), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Evan Dimas (Selangor FA), Andik Vermansah (-), Ilham Udin (Selangor FA), Septian David (Mitra Kukar), Saddil Ramdani (Persela), Egy Maulana (Timnas U-19), Osvaldo Haay (Persebaya), Febri Haryadi (Persib)

Depan: Boaz Solossa (Persipura), Lerby Eliandry (Borneo FC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.