Sukses

Permintaan Khusus Coutinho Jika Hijrah ke Barcelona

Philippe Coutinho meminta bonus.

Jakarta - Pemain Liverpool, Philippe Coutinho, disebut meminta bonus sebesar 13 juta pounds (Rp 237,03 miliar) jika transfernya ke Barcelona terealisasi.

Baca Juga

  • Liverpool Masih Berat Lepas Emre Can ke Juventus
  • Bersiap Kehilangan Coutinho, Liverpool Hubungi Leicester
  • Liverpool Dapat Penalti, Alan Shearer Sindir Jurgen Klopp

Spekulasi kepindahan Coutinho ke Barcelona terur bergulir. Pemain asal Brasil tersebut berpeluang merealisasikan impiannya untuk bermain di Camp Nou.

Namun, Barcelona dan Liverpool masih belum sepaham mengenai bonus yang diminta Coutinho. Jumlah 13 juta pounds dinilai terlalu besar.

Menurut kabar yang dilansir dari media Spanyol, Barcelona bersedia memboyong Coutinho dengan banderol mencapai 140 juta pounds (Rp 2,55 triliun). Barcelona bersedia menyerahkan dana sebear 106 juta pounds (Rp 1,93 triliun) dan sisanya berupa bonus serta klausul khusus.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyiratkan tidak ingin terlibat dalam proses transfer tersebut.

"Cerita yang beredar bukanlah masalah bagi kami," ujar Klopp.

"Cerita ini sudah ada sejak musim panas kemarin. Kami tidak terganggu dengan rumor tersebut. Kami hanya ingin fokus menyiapkan pertandingan," ungkap manajer asal Jerman tersebut.

Isu akan hengkangnya Philippe Coutinho terus bergulir setelah sang pemain absen pada laga putaran keempat Piala FA melawan Everton. Liverpool melaju ke babak berikutnya setelah menang dengan skor 2-1.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.