Sukses

Legenda Inter Milan: Joao Mario Memalukan

Liputan6.com, Milan - Legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi, mengaku saat kecewa melihat penampilan Joao Mario saat melawan Fiorentina. Di mata Bergomi, permainan Joao Mario benar-benar di bawah standar.

Inter Milan gagal membawa pulang poin penuh dalam lawatannya ke Stadion Artemio Franchi, markas Fiorentina, setelah bermain imbang 1-1 pada laga pekan ke-20 Serie A, Sabtu (6/1/2018) dinihari WIB.

Dalam laga itu, Joao Mario bermain sebagai starter. Namun, pemain asal Portugal tersebut sering kehilangan bola dan jarang maju ke depan.

Joao Mario juga sangat lambat dan ada momen di babak pertama ketika dia kehilangan bola, namun enggan mundur ke belakang dan bertahan. Hal ini pun membuat Bergomi murka.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Bergomi

Gelandang Inter Milan Joao Mario (calciomercato)

"Joao Mario memalukan. Apa yang saya lihat sekarang, saya tidak pernah ingin melihat lagi dari pemain manapun, apalagi dengan jersey Inter," kata Bergomi seperti dilansir Football Italia.

"Dia kehilangan bola dan berlari mundur, dia bahkan tidak mencoba untuk lebih cepat. Yang dia lakukan hanyalah mengumpan ke belakang tanpa dorongan ke depan, atau bahaya potensial," Bergomi menambahkan.

3 dari 3 halaman

Periode Buruk

Hasil imbang melawan Fiorentina sendiri menambah rentetan hasil minor Inter Milan yang belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhir (empat kali imbang dan sekali kalah).

Loading
Artikel Selanjutnya
Dituduh Rasis, Media Italia Bikin Heboh Jelang Duel Inter Milan vs AS Roma
Artikel Selanjutnya
Indonesia All Stars U-20 Menyerah 0-1 dari Inter Milan