Sukses

Cunha: Rodrigo Cocok untuk Arema FC

Arthur Cunha telah kembali mengikuti latihan bersama Arema FC sejak Sabtu (30/12/2017) lalu.

Liputan6.com, Malang - Arthur Cunha telah kembali mengikuti latihan bersama Arema FC sejak Sabtu (30/12/2017) lalu. Kedatangan pemain asal Brasil ini melengkapi komposisi pemain di lini belakang tim.

Cunha menjadi satu di antara beberapa pemain yang dipertahankan. Jelang musim 2018 ini memang ada beberapa perombakan yang dilakukan oleh manajemen Arema.

Namun mantan pemain Mitra Kukar ini tak ingin berkomentar mengenai perubahan tersebut sebab hal tersebut adalah mutlak keputusan tim pelatih. Cunha lebih tertarik mengomentari pemain asing baru Arema FC yang notabene adalah rekannya saat bermain di Mitra Kukar, Rodrigo Ost dos Santos.

Cunha mengaku senang Rodrigo bisa bergabung dengan Arema. Sebab Rodrigo, kata Cunha, pintar bermain sebagai playmaker tim.

"Saya sudah bermain dengannya di Mitra Kukar. Dia pemain cerdas. Semoga bisa bantu Arema meraih banyak prestasi,” katanya seperti dikutip dari bola.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Agen

	Arthur Cunha kembali berlatih dengan Arema (Liputan6.com/Rana Adwa)

Kedatangan Rodrigo pun sebelumnya diakui oleh manajemen ada bantuan Arthur terutama untuk komunikasi. Namun pemain yang pernah berguru di Manchester United ini membantah bahwa dia adalah agen yang membawa Rodrigo ke Arema.

"Dulu Rodrigo sempat bertanya tentang Arema. Saya katakan kalau ini tim bagus dan punya suporter luar biasa. Itu saja. Tiba-tiba dia sudah gabung dengan Arema. Saya bukan agen yang membawa Rodrigo ke Arema," jawabnya lalu tertawa.

 

3 dari 3 halaman

Solusi Lini Tengah

Kehadiran Rodrigo Ost dos Santos memang diharapkan menjadi solusi lini tengah Arema FC yang musim lalu dinilai minim kreatifitas. Apalagi, Arema sudah ditinggalkan playmaker yang hengkang ke Sriwijaya FC.

Bisa jadi, Rodrigo akan mendapat peran vital di lini tengah Singo Edan. Dari kaki pemain berusia 29 tahun ini, pelatih Joko Susilo berharap permainan Arema bisa mengalir, baik dalam bertahan maupun menyerang.

Source: Ongisnade.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.