Sukses

Cavani: Tak Ada Masalah Lagi dengan Neymar

Liputan6.com, Paris - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, mengaku tak pernah berselisih dengan Neymar. Ia mengklaim hubungannya dengan pemain asal Brasil tiu baik-baik saja.

 

Neymar sempat merusak suasana ruang ganti PSG. Semua berawal dari insiden rebutan penalti dengan Cavani saat Les Parisiens melawan Lyon di Ligue 1.

Saat itu, PSG sempat mendapat hadiah penalti akibat pelanggaran yang diterima Cavani. Tanpa buang-buang waktu, Cavani langsung mengambil bola dengan bermaksud menjadi eksekutor.

Neymar sempat meminta kesempatan itu dengan memegang bola. Namun, bola kembali diambil Cavani dan langsung bersiap mengeksekusinya. Perseteruan keduanya sempat menjadi perbincangan hangat di dunia. 

1 dari 3 halaman

Komentar Cavani

Pemain Paris Saint-Germain, Edinson Cavani dan rekan setimnya, Neymar  (FRANCK FIFE / AFP)

"Kami memiliki hubungan yang bagus," kata Cavani kepada The Telegraph.

"Kami sangat profesional dan tujuan kami adalah kerja sama tim dan klub. Semua orang sangat senang saat dia (Neymar) menandatangani kontrak karena dia pemain hebat dan ini jadi hal yang baik bagi klub, bagi tim dan kami semua."

"Masalahnya adalah banyak orang tidak diberi informasi yang benar dan ada banyak kesalahpahaman," Cavani menambahkan.

2 dari 3 halaman

Statistik Cavani

Cavani sendiri jadi mesin gol PSG musim ini. Ia sudah melesakkan 19 gol di Ligue 1. Sementara di Liga Champions, pemain asal Uruguay itu menyumbangkan enam gol.

Artikel Selanjutnya
Kontrak Neymar Tanpa Klausul Pelepasan, Real Madrid Makin Pusing
Artikel Selanjutnya
PSG Juara Ligue 1, Dugarry Semprot Neymar