Sukses

Cavani Mengaku Akur dengan Neymar

Liputan6.com, Paris - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani mengaku tak punya dendam dengan Neymar. Cavani pun merasa nyaman dengan kehadiran bintang Timnas Brasil tersebut.

September lalu, Neymar dan Cavani dikabarkan berselisih di ruang ganti usai pertandingan PSG melawan Olympique Lyon di Stadion Parc des Princes.

Duel tersebut memang dimenangi Les Parisiens dengan skor 2-0. Namun, kejadian yang menyita perhatian bermula pada menit ke-48 ketika Dani Alves dan Cavani berebut untuk mengeksekusi tendangan bebas.

Ini merupakan kali kedua Cavani dan Neymar bertengkar. Sebelumnya, mereka saling rebutan menjadi eksekutor penalti di laga Marseille.

"Saya dan Neymar memiliki hubungan yang hebat. Kami sangat profesional dan tujuan kami adalah kerja tim dan klub," ucap Cavani, dikutip dari Sports Mole.

1 dari 3 halaman

Bahagia Ada Neymar

Striker berusia 30 tahun itu menegaskan, semua pemain PSG bahagia dengan kehadiran Neymar. Menurut Cavani, eks Barcelona itu merupakan pria yang mengasyikkan.

"Semua orang sangat senang saat dia (Neymar) bergabung. Sebab, dia pemain hebat dan jadi hal yang baik bagi klub, bagi tim. Sangat mengasyikkan bagi kita semua," ujar Cavani.

"Masalahnya adalah banyak orang tidak diberi informasi yang benar dan ada banyak kesalahpahaman," tegas eks striker Napoli tersebut.

2 dari 3 halaman

Betah di PSG

Keberadaan Neymar membuat Cavani semakin kerasan di PSG. Dia menilai Paris Saint-Germain satu di antara tim terbesar di dunia.

"Saya senang bermain di PSG dan sangat menyukainya. Saya ingin bertahan dalam waktu yang lama. Dalam dunia sepak bola kita tidak mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan. Namun, keinginan saya adalah bertahan di PSG dan memenangi banyak gelar," kata Cavani.

Artikel Selanjutnya
Kontrak Neymar Tanpa Klausul Pelepasan, Real Madrid Makin Pusing
Artikel Selanjutnya
PSG Juara Ligue 1, Dugarry Semprot Neymar