Sukses

Persija Rekrut Bek Brasil Gantikan Pacheco

Jaimerson dikontrak dengan durasi semusim.

Liputan6.com, Jakarta - Persija kembali mengumumkan pemain asing barunya untuk musim depan. Dia adalah bek asal Brasil, Jaimerson da Silva Xavier.

Persija memang mencari sosok pengganti Willian Pacheco. Pasalnya, Pacheco tak menemui kata sepakat soal kontak baru dengan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Jaimerson sendiri telah malang melintang di beberapa klub Brasil. Seperti Rio Verde, Gremio Anapolis, Nacional da Madeira, Figueirense, dan terakhir Joiville yang berkompetisi di Serie B Brasil.

"Ya dia telah menandatangani kontrak bersama kami. Durasi kontraknya selama semusim," kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade seperti dilansir laman resmi klub.

"Mudah-mudahan dia bisa memberikan kontribusi nyata di lini belakang. Semoga saja juga bisa membawa Persija meraih prestasi maksimal," kata Gede menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rekrut Simic

Selain Jaimerson, Persija sebelumnya sudah memperkenalkan Marko Simic. Ia diplot sebagai striker dan diikat selama dua musim.

Terakhir kali Simic memperkuat klub Malaysia, Melaka United. Gede mengaku sudah lama mengincar pemain asal Kroasia tersebut.

"Dia punya permainan yang berkualitas. Namun kontrak dua musim berlaku jika dia memenuhi jumlah gol yang ditargetkan."

3 dari 3 halaman

Rekrutan Baru Lainnya

Total Persija sudah merekrut 10 pemain musim ini. Rinciannya dua pemain asing dan delapan pemain lokal.

Delapan pemain lokal yang direkrut adalah Septinus Alua, Ahmad Syaifullah, Arthur Bonai, Valentino Telaubun, Asri Akbar, Riko Simanjuntak, Marko Kabiay, dan Dany Saputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.