Sukses

Arsenal Membuat Acara Spesial untuk Anak dalam Perayaan Natal

Arsenal mengundang 150 anak dan diajak melakoni latihan bersama skuat inti dalam rangka merayakan Natal.

Jakarta - Arsenal memiliki cara yang berbeda dalam merayakan Natal tahun ini. The Gunners mengundang 150 anak untuk menjalani latihan bersama Mesut Ozil dan kawan-kawan, Minggu (24/12/2017).

Baca Juga

  • Masa Depan Olivier Giroud di Arsenal Bakal Diputuskan Awal 2018
  • Kehidupan Mantan Bek Arsenal Berada di Titik Nadir
  • Arsenal Datangkan Penyerang Barcelona?

Seperti dilansir Daily Mail, ke-150 anak tersebut berasal dari keanggotaan Junior Gunners. Mereka dipilih secara acak untuk bisa bertemu dan berlatih secara langsung dengan pemain inti tim Meriam London.

Beberapa pemain bintang Arsenal ikut serta dalam acara amal ini, mulai dari Alexis Sanchez, Mesut Ozil, Shkodran Mustafi, Alexandre Lacazette, serta sang kapten, Laurent Koscielny.

Sanchez dan Ozil merupakan dua pemain Arsenal yang paling diburu oleh anak-anak tersebut. Foto bersama dan meminta tanda tangan menjadi salah keinginan sebagian besar anak-anak.

"Saya menyatu dengan kerumunan dari Junior Gunners pada pesta Natal. Menyenangkan bisa melihat generasi berikutnya dari The Gunners," tulis Ozil di akun Instagram pribadinya.

Bukan hanya mengundang 150 anak, Arsenal juga melakukan sejumlah kegiatan amal dalam merayakan Natal. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyumbangkan gajinya selama satu hari ke organisasi kemanusiaan, sedangkan kiper David Ospina mengunjungi Centrepoint, badan amal buat tunawisma.

Sumber: Daily Mail

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.