Sukses

Momen Romantis Mario Gotze pada Malam Perayaan Natal

Jakarta - Perayaan Hari Raya Natal 2017 memberikan kenangan manis untuk gelandang Borussia Dortmund, Mario Gotze. Pada malam menjelang Hari Natal, Gotze melamar kekasihnya, Ann-Kathrin Brommel.

Gotze telah menjalin hubungan dengan Ann-Kathrin sejak Juli 2012. Ann-Khatrin berusia dua tahun lebih tua dibandingkan Gotze itu memiliki profesi sebagai model.

Meski menjalin hubungan sejak lama, Gotze tidak kunjung meminang sang kekasih. Padahal, Ann-Khatrin beberapa kali mengindikasikan siap menjalin rumah tangga bersama Gotze.

Penantian model cantik itu berakhir pada malam menjelang Hari Natal 2017. Gotze yang tidak memiliki jadwal bertanding karena Bundesliga sedang libur itu mengajak Ann-Khatrin untuk makan malam bersama di salah satu restoran ternama di Kota Dortmund.

Setelah keduanya menyelesaikan makan malam, Gotze mengajukan lamaran untuk Ann-Khatrin. Model berusia 27 tahun itu pun menerima pinangan Gotze dan langsung mengenakan cincin tersebut.

Tidak lama berselang, Mario Gotze mengunggah foto pada akun Instagram-nya bertuliskan 'hadiah dari saya'. Pada foto tersebut, Ann-Khatrin tersipu sambil mengenakan cincin dari Gotze.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com