Sukses

Cuplikan Video Barcelona Permalukan Real Madrid

Barcelona berjaya di markas Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Barcelona mendaratkan dua pukulan telak bagi musuh bebuyutan Real Madrid. Pertama dengan mempermalukan Los Blancos di depan pendukung sendiri.

El Azulgrana menghajar Real Madrid 3-0 di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017). Luis Suarez, Lionel Messi, dan Aleix Vidal bergiliran menciptakan gol bagi Barcelona.

Real Madrid sebenarnya memulai pertandingan dengan baik. Mereka sukses merobek gawang tim tamu melalui Cristiano Ronaldo pada menit kedua. Sayang pemain berkebangsaan Portugal tersebut dalam posisi offside.

Kemenangan tersebut juga memantapkan posisi Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga. Anak asuh Ernesto Valverde mengoleksi 45 poin dari 17 pertandingan.

Mereka memimpin sembilan angka atas pesaing terdekat Atletico Madrid. Tidak hanya itu, Barcelona juga unggul 14 poin dari Real Madrid yang memiliki tabungan satu laga.

Berikut cuplikan pertandingan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.