Sukses

Alisson: Juventus Kuat, Tapi Roma Datang Untuk Menang

Juventus saat ini menempati peringkat dua dengan perolehan 41 poin, unggul tiga angka atas AS Roma.

Liputan6.com, Turin - Kiper AS Roma, Alisson Becker, menegaskan kemenangan jadi harga mati bagi timnya saat menghadapi Juventus, akhir pekan ini. Alisson optimitis timnya bisa mencapai target tersebut.

 

Juventus saat ini menempati peringkat dua klasemen dengan perolehan 41 poin, tertinggal satu poin di belakang Napoli. Juventus unggul satu poin atas Inter Milan dan tiga poin atas Roma.

Jika menang, Juventus bisa menjauh dari kejaran Roma maupun menjaga jarak dengan Napoli dan Inter. Bagi Roma, ini adalah kans untuk menyamai perolehan poin sang juara bertahan.

"Juve? Kami berada di jalur yang tepat untuk mencapai tujuan kami, yaitu Scudetto. Kami harus mengalahkan semua orang untuk memenangkannya," kata Alisson seperti dilansir Soccerway.

"Aku merasa positif karena aku percaya pada timku, tapi aku menghormati Juventus. Mereka sudah menjadi juara selama enam tahun dan finalis di Liga Champions dua kali dalam tiga tahun terakhir, jadi mereka sangat bagus. Namun, kami akan berangkat ke Turin untuk mendapat tiga poin."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Betah di Roma

Kiper AS Roma, Alisson Becker (Twitter AS Roma)

Dalam kesempatan itu, Alisson juga mengaku bahagia di Roma. Ia ingin memenangkan sesuatu untuk fans Giallorossi.

"Anda bekerja dengan ketulusan di sini, dan Roma telah berusaha keras selama enam atau tujuh tahun terakhir."

"Kami telah membangun sebuah kompleks pelatihan yang hampir seluruhnya baru. Yang perlu kami lakukan sekarang adalah menang," Alisson menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Alisson

Alisson sendiri telah memperkuat Roma sejak 2016-2017. Total, kiper 25 tahun asal Brasil itu telah membela Giallorossi dalam 38 pertandingan di semua kompetisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.