Sukses

Bayern Munchen Beri Kingsley Coman Kontrak Baru

Munchen - Bayern Munchen resmi perpanjangan kontrak Kingsley Coman. Mantan pemain Juventus itu setidaknya akan berseragam Die Roten hingga 30 Juni 2023.

Sejatinya, Coman masih terikat kontrak bersama Die Bayern hingga 30 Juni 2020. Namun, pihak manajemen memutuskan untuk memberi perpanjangan sebagai langkah preventif agar Coman tidak angkat kaki dari Allianz Arena.

Winger 21 tahun itu bergabung dengan Bayern Munchen sebagai pemain pinjaman dari Juventus pada 2015. Setelah itu, Die Roten membeli Kingsley Coman pada 2017.

Pemain asal Prancis itu pun merasa bahagia dengan perpanjangan kontrak tersebut. Coman juga merasa nyaman tinggal di Kota Munchen.

"Saya merasa bahagia dapat bermain di klub ini untuk waktu yang lama. Saya merasa seperti di rumah sendiri di Bayern Munchen dan Kota Munchen," kata Coman di situs resmi klub.

Sementara itu, Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic, memberikan penilaian tinggi terhadap talenta Coman. Pria asal Bosnia itu menganggap Coman berkembang selama membela Die Roten.

"Coman membuat perkembangan fantastis sepanjang musim 2017-2018 dan menjadi penggawa timnas Prancis selama memperkuat Bayern Munchen. Kami senang dapat mengikat Coman untuk waktu yang lama. Dia dapat menjadi pemain hebat di sini," kata Salihamidzic.

Selama membela Bayern Munchen, Kingsley Coman telah bermain dalam 84 pertandingan di semua ajang. Dari jumlah tersebut, dia menyumbangkan 12 gol dan 20 assist.

Sumber: Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Akan Jadi Momok buat Bayern Munchen
Artikel Selanjutnya
Lewandowski Jawab Isu Kepindahan ke Real Madrid