Sukses

WAGs Cantik Gelandang Tottenham Deg-degan Menanti Anak Pertama

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, saat ini tengah berbunga-bunga. Pasalnya, sang kekasih, Sabrina Kvist Jensen terngah mengandung anak pertama hasil hubungan mereka.

Tentunya, kabar tersebut menjadi pelipur lara bagi gelandang Denmark tersebut. Eriksen gagal membantu Tottenham menghindari kekalahan telak 1-4 dari Manchester City akhir pekan lalu.

Eriksen mengumumkan kabar bahagia ini melalui akun Instagram. Dalam sebuah foto bersama Sabrina disertai tanda cinta, Eriksen menulis: "Mom & Dad to be."

Kegembiraan Eriksen muncul di tengah kesulitannya dalam menjaga hubungan dengan Sabrina. Tahun lalu dia mengaku sang kekasih keberatan tinggal di London. Apalagi, dia jarang sekali bersua Sabrina karena kesibukan bersama Tottenham.

 

Mum & Dad to be ❤️ #proud #2018

A post shared by Christian Eriksen (@chriseriksen8) on

1 dari 2 halaman

Manajemen Waktu

Christian Eriksen kala membantu Denmark lolos Piala Dunia 2018. (AFP/Paul Faith)

Mulai saat ini, Eriksen jelas harus lebih ketat soal manajemen waktunya. Dia akan lebih sibuk pastinya mengurus sang buah hati.

"Tinggal di london sangat sulit bagi pacar saya. Tentu saja saya ingin pergi ke kota bersama dia dan teman-temannya. Tapi saya tidak bisa karena di sini sangat sibuk," papar Eriksen dikutip The Sun.

Pernyataan Eriksen ada benarnya. Sebab, dalam periode sibuk, tim Liga Inggris bisa bermain tiga kali dalam sepekan.

"Setiap tiga atau empat hari saya harus tampil di level tertinggi dan saya memiliki ambisi dan impian besar untuk sukses di sini," tandasnya.

Artikel Selanjutnya
Prediksi Manchester City Vs Swansea: Tetap Tampil Serius
Artikel Selanjutnya
Starting XI Manchester United Vs Tottenham Hotspur