Sukses

Kisah Pengkhianatan Cinta Panaskan Duel Inter Milan Vs Udinese

Liputan6.com, Milan - Atmosfer panas menyelimuti duel Inter Milan dengan Udinese,Sabtu (16/12/2017). Tapi, rivalitas tersebut bukan karena persaingan kedua tim di klasemen Serie A.

Inter Milan dan Udinese terpaut cukup jauh. I Nerazzurri duduk di pucuk klasemen. Sedangkan Il Zebrette berada di posisi 13.

Yang membuat partai ini membara adalah pertemuan Mauro Icardi dan Maxi Lopez. Sempat bersahabat, mereka menyimpan dendam kesumat.

Ketika bertemu di lapangan, Lopez dan Icardi menolak bersalaman atau saling menyapa. Penyebabnya adalah sakit hati atas pengkhianatan yang melibatkan model panas Wanda Nara.

Wanda dulunya adalah istri Lopez. Namun, pada 2013, perempuan pirang itu memilih Icardi yang tadinya teman dekat pasangan tersebut.

1 dari 3 halaman

Segera Berdamai?

Striker Udinese, Maxi Lopez (tengah), beraksi melawan Juventus pada Serie A musim ini. (AP/Alberto Lancia)

Beberapa waktu lalu, Lopez sempat menyatakan akan berbicara dengan Icardi. Publik pun bertanya apakah momen itu hadir pada pertemuan nanti.

Lepas dari hal tersebut, Lopez juga sudah mulai move on dari Wanda. Sekarang dia abuk cinta dengan model asal Swedia, Daniela Christiansson.

Mantan bomber Barcelona dan AC Milan itu terlihat sangat lengket dengan Daniela dalam berbagai kesempatan. Dia tak malu-malu mengunggah kemesraan dengan sang kekasih di Instagram.

2 dari 3 halaman

Kinerja di Lapangan

Maxi bergabung dengan Udinese pada musim panas kemarin. Musim ini dia sudah bermain 11 kali dan menyumbang dua gol.

Sedangkan Icardi merupakan alasan keberadaan Inter Milan di puncak klasemen. Pemain asal Argentina tersebut sekarang memimpin daftar top scorer dengan 16 gol.

Artikel Selanjutnya
Prediksi Juventus Vs Napoli: Demi Scudetto
Artikel Selanjutnya
Prediksi Chievo Vs Inter Milan: Memburu Tiket Liga Champions